Hutan Pinus Mangunan Spot Indah Untuk Berfoto Ria


Hutan Pinus Mangunan Bantul
Bantul – Kabupaten diujung selatan Kota Yogyakarta, memiliki banyak objek indah untuk berfoto ria, salah satu lokasi yang paling banyak diminati oleh wisatawan adalah Hutan Pinus Mangunan. Hutan ini terletak di Desa Dlingo Bantul. Lokasinya yang masih asri dan jauh dari keramaian membuat lokasi ini sangat nyaman untuk bersantai menghabiskan akhir pekan.

Ribuan pohon pinus yang berjajar tertata rapi membuat view yang sangat indah, dengan sinar mentari yang menelusup melalui celah-celah kecil dedaunan nan rimbun membuat daya pikat yang sungguh menggoda untuk dinikmati. Untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan, wisatawan bisa berkunjung dipagi hari. Lautan kabut akan terlihat terhampar membuat suasana lebih indah.

Hutan Pinus Mangunan BantulUntuk sahabat yang ingin berkunjung sangat disarankan untuk mengecek kondisi fisik dan performa kendaraan, mengingat medan yang akan dilalui merupakan tanjakan dan turunan. Adapun rute yang bisa ditempuh dari Terminal Yogyakarta misa mengambil jalur Imogiri Timur, pertigaan Imogiri anda silahkan beluk kea rah Makam Raja-raja Imogiri kemudian ambil arah Mangunan dan selanjutnya ikuti petunjuk jalan ke Hutan Pinus Mangunan.

Terimakasih telah ikut meningkatkan pariwisata Bantul Yogyakarta.


0 komentar:

Posting Komentar